Jagat Satwa Nusantara Hadir di Halal Indonesia Expo 2024, Tawarkan Interaksi Langsung dengan Satwa dan Promo Menarik

Jagat Satwa Nusantara turut meramaikan pameran Halal Indonesia Expo 2024 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada tanggal 26-29 September 2024. Dalam pameran ini, pengunjung diberikan kesempatan unik untuk berinteraksi langsung dengan berbagai jenis satwa, termasuk burung dan reptil, yang dibawa khusus selama pameran berlangsung.

Di booth Jagat Satwa Nusantara yang terletak di antara Hall 9-10, para pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran harga khusus selama acara berlangsung, antara lain:

– Tiket Taman Burung: Rp 50.000

– Tiket Museum Komodo: Rp 40.000

– Tiket Dunia Air Tawar & Serangga: Rp 40.000

– Tiket Bundling Taman Burung dan Museum Komodo: Rp 70.000

– Tiket Bundling Taman Burung dan Dunia Air Tawar & Serangga: Rp 70.000

– Tiket Bundling semua wahana: Rp 100.000

Tiket yang dibeli selama pameran di booth Jagat Satwa Nusantara dapat digunakan hingga 31 Desember 2024 dengan penggunaan sekali pakai. Ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat dan para pecinta satwa untuk merencanakan liburan bersama keluarga Jagat Satwa Nusantara dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati diskon 10% untuk setiap pembelian official merchandise Jagat Satwa Nusantara. Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan pembelian di booth kami berkesempatan mendapatkan voucher potongan harga 10% Food & Beverages Jagat Satwa Nusantara yang dapat digunakan untuk transaksi berikutnya.

Fardhan Khan selaku Direktur Operasional Jagat Satwa Nusantara menyatakan “Partisipasi Jagat Satwa Nusantara dalam Halal Indonesia Expo 2024 ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendekatkan masyarakat dengan satwa sekaligus mendukung program-program edukasi dan konservasi yang kami lakukan.”

Masyarakat dapat langsung mengunjungi booth Jagat Satwa Nusantara Halal Indonesia Expo 2024 dan merasakan keseruan berinteraksi dengan satwa dan berbagai penawaran khusus serta aktivitas menarik. Jadikan pengalaman ini sebagai kesempatan untuk belajar dan bersenang-senang bersama keluarga!

Berlangganan Layanan Email Kami

Dapatkan informasi mengenai Promo dan Kegiatan di Jagat Satwa Nusantara