Pertunjukan Barongsai di Museum Komodo Meriahkan Perayaan Tahun Baru Cina 2024

Jakarta, 10 Februari 2024Jagat Satwa Nusantara sukses menggelar pertunjukan barongsai yang diadakan untuk merayakan Tahun Baru Cina 2024. Acara yang digelar dalam semangat meriah dan tradisi ini telah mendapat sambutan hangat dari pengunjung.

Pertunjukan yang berlangsung di Museum Komodo pada hari Sabtu, 10 februari 2024 menampilkan aksi-aksi atraktif dari tim barongsai terkemuka di Jakarta. Dengan gerakan lincah dan warna-warni kostum yang memukau, barongsai berhasil menciptakan suasana yang penuh kegembiraan dan keajaiban bagi seluruh pengunjung Museum Komodo.

Fardhan Khan selaku Direktur Operasional, menyatakan, “Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dalam merayakan Tahun Baru Cina 2024 bersama kami di Museum Komodo. Pertunjukan barongsai ini tidak hanya memperkaya pengalaman budaya, tetapi juga menguatkan ikatan kebersamaan di antara kami.”

Museum Komodo berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah turut meramaikan acara ini. Kami berharap pertunjukan ini telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan semangat baru untuk memulai tahun baru serta belajar mengenai keanekaragaman yang ada di Indonesia.

Berlangganan Layanan Email Kami

Dapatkan informasi mengenai Promo dan Kegiatan di Jagat Satwa Nusantara