Kunjungan Duta Besar Polandia ke Jagat Satwa Nusantara

Jakarta, 19 Februari 2024 – Taman Burung dan Museum Komodo Jagat Satwa Nusantara menerima kunjungan dari Duta Besar Polandia. Dalam kunjungannya,, Duta Besar Beata Stoczyńska terkesan dengan keindahan Taman Burung dan keunikan Museum Komodo, dan menyatakan bahwa ini adalah kunjungannya pertama kali ke Jagat Satwa Nusantara.

“Dalam kunjungan-kunjungan sebelumnya, saya biasanya mengunjungi anjungan provinsi. Namun kali ini, saya sangat senang diundang ke sini, terutama Taman Burung-nya, sangat indah. Dan di sini (di Museum Komodo), reptil-reptilnya indah dan unik. Saya sangat ingin melihat Komodo dan saya sangat terkejut dengan binatang-binatang ini.” kata Duta Besar Beata Stoczyńska.

“Saya sangat menyukai cara Jagat Satwa Nusantara mempresentasikan hewan-hewan di sini, sangat berkualitas tinggi. Saya harap tempat ini akan memiliki banyak pengunjung, tidak hanya dari Indonesia tetapi dari seluruh dunia. Dan tentunya saya akan selalu mengajak teman-teman serta turis Polandia saya untuk mengunjungi Jagat Satwa Nusantara,” kata Duta Besar Beata Stoczyńska.

Kunjungan Duta Besar Polandia ini menunjukkan pengakuan internasional terhadap upaya konservasi dan promosi pariwisata Indonesia yang telah dilakukan oleh Jagat Satwa Nusantara serta TMII. Hal ini juga mencerminkan keinginan untuk memperluas kerjasama antara Polandia dan Indonesia dalam hal budaya, lingkungan, dan pariwisata. Taman Burung dan Museum Komodo Jagat Satwa Nusantara sangat berterima kasih atas kunjungan Duta Besar Polandia dan berharap kunjungan ini akan menjadi langkah awal menuju kerjasama yang lebih erat antara kedua negara.

***

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Sekar Ningrum, Public Relations Jagat Satwa Nusantara
Email : media@jagatsatwa.id
Website : jagatsatwanusantara.id
Instagram : jagatsatwa.tmii
TikTok : jagatsatwa.tmii

Berlangganan Layanan Email Kami

Dapatkan informasi mengenai Promo dan Kegiatan di Jagat Satwa Nusantara