Berbagai Aktivitas Baru yang Seru untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru di Jagat Satwa Nusantara

Jakarta, 23 Desember 2023 – Jagat Satwa Nusantara merilis program spesial untuk menyemarakkan liburan Natal dan Tahun Baru dengan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari semua kalangan. Jagat Satwa Nusantara memberikan kesempatan istimewa kepada pengunjungnya dengan promo eksklusif “Buy 2 Get 1 Free” untuk pembelian tiket bundling wahana Taman Burung dan Museum Komodo.

Selain promo “Buy 2 Get 1 Free”, Jagat Satwa Nusantara juga menghadirkan promo “Seru Nampol”. Dengan promo ini, pengunjung dapat menikmati seluruh wahana Jagat Satwa
Nusantara,  yaitu Taman Burung, Museum Komodo, dan Dunia Air Tawar & Serangga seharga Rp 100.000 per-orang.

Promo “Buy 2 Get 1 Free” dan “Seru Nampol” berlaku mulai tanggal 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, memungkinkan teman-teman dan keluarga untuk menikmati pengalaman seru yang edukatif dengan harga yang lebih terjangkau. Pengunjung dapat mendapatkan promo ini dengan pembelian secara langsung di loket masing-masing wahana Jagat Satwa Nusantara maupun secara online pada website resmi Jagat Satwa Nusantara. Dengan adanya promo eksklusif ini, pengunjung yang datang ke Jagat Satwa Nusantara juga dapat menikmati aktivitas baru yang ada di wahana Taman Burung dan Museum Komodo.

Berbagai Aktivitas Baru di Taman Burung

Kini pengunjung juga bisa menikmati aktivitas baru yang seru untuk interaksi dengan satwa burung dan ikan melalui program memberi pakan. Pengunjung dapat memberi makan satwa dengan aktivitas Songbird Feeding dan Koi Feeding. Untuk mendapatkan aktivitas ini, pengunjung dapat membayar masing-masing sebesar Rp 10.000.

Selain itu, terdapat program Jagatualang untuk musim liburan akhir tahun di Taman Burung Jagat Satwa Nusantara. Program ini merupakan petualangan seru untuk anak-anak, terdiri dari 10 misi yang menggabungkan tantangan dan pembelajaran tentang satwa burung. Program ini tidak hanya seru, tetapi juga membangun pemahaman tentang perawatan burung melalui pendekatan interaktif dan edukatif, serta mendorong motivasi belajar dan eksplorasi. Para pengunjung yang mengikuti program ini memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik berupa merchandise dari Jagat Satwa Nusantara.

Selain itu pengunjung dapat merasakan pengalaman unik, sensasi Makan di Aviary, kini pengunjung dapat merasakan pengalaman unik lainnya dengan menyantap hidangan lezat di
tengah hutan buatan yang terdapat pada aviary Sunda Besar di area Taman Burung. Dengan minimum pembelian Rp 500.000 pengunjung sudah bisa menikmati pengalaman unik ini bersama dengan keluarga.

Fasilitas dan Aktivitas Baru di Museum Komodo

Liburan akhir tahun ini, Museum Komodo Jagat Satwa Nusantara menyajikan koleksi herpetofauna endemik Indonesia terlengkap, berbagai jenis reptil dan amfibi akan
dipamerkan di Museum Komodo, memberikan wawasan mendalam tentang keanekaragaman hayati Indonesia.

Museum Komodo Jagat Satwa Nusantara juga menyediakan pengalaman unik melalui Turtle Feeding dimana para pengunjung bisa melihat langsung persiapan pakan kura-kura serta memberinya makan. Dengan menambah biaya Rp 10.000, pengunjung sudah bisa menikmatipengalaman unik bersama keluarga.

Jagat Satwa Nusantara mengundang semua pengunjung untuk merayakan liburan yang tak terlupakan sambil menikmati keindahan alam dan keunikan satwa Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti berbagai program menarik selama liburan ini! Masyarakat dapat berkunjung dengan pembelian tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk Museum Komodo dan Rp 60.000 untuk Taman Burung. Jam operasional seluruh wahana Jagat Satwa Nusantara yang berlaku, yaitu pukul 08.00 – 20.00 WIB selama periode liburan akhir tahun 2023. Selamat berkunjung di Jagat Satwa Nusantara dan menikmati keindahan wajah baru TMII.

***

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:
Sekar Ningrum, Public Relations Jagat Satwa Nusantara
Email : media@jagatsatwa.id
Website : jagatsatwanusantara.id
Instagram : jagatsatwa.tmii
TikTok : jagatsatwa.tmii

Berlangganan Layanan Email Kami

Dapatkan informasi mengenai Promo dan Kegiatan di Jagat Satwa Nusantara