Langkah 17 Kasih bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Jagat Satwa Nusantara

Jakarta, 17 November 2023Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) mengadakan kunjungan istimewa ke Taman Burung Jagat Satwa Nusantara sebagai bagian dari program kegiatan positif bagi anak-anak penderita kanker, yaitu ‘Langkah 17 Kasih: Don’t Let The Kids Fight Cancer Alone’. Acara ini diselenggarakan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan anak-anak yang sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Taman Burung Jagat Satwa Nusantara menyambut hangat kunjungan dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan momen kebahagiaan dan keceriaan kepada anak-anak yang sedang menjalani perawatan kanker, sambil mengeksplorasi keindahan alam dan keajaiban hewan-hewan di Jagat Satwa Nusantara, TMII. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menguatkan ikatan antara anak-anak dan keluarga mereka, menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Anak-anak diajak untuk menjelajahi berbagai kawasan Jagat Satwa Nusantara, sambil mendapatkan pengetahuan baru tentang flora dan fauna Indonesia. Kegiatan ini memungkinkan anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan beberapa hewan di Jagat Satwa Nusantara, menciptakan momen kebersamaan yang menyenangkan.

“Kunjungan Langkah 17 Kasih ini merupakan salah satu agenda penting bagi kami untuk memberikan dukungan dan kebahagiaan kepada anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker. Kami berterima kasih kepada Jagat Satwa Nusantara yang telah membuka pintunya untuk kami dalam memberikan kebahagiaan serta pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak kami dengan diberikan kesempatan untuk belajar sekaligus bermain dengan satwa.” kata Ira Soelistyo, Pendiri YKAKI.

Jagat Satwa Nusantara juga menyampaikan apresiasi terhadap kunjungan sosial ini. “Edukasi merupakan hak semua anak-anak di Indonesia, untuk itu kami juga memberikan kesempatan yang sama kepada Anak-anak YKAKI dalam kunjungan ke Jagat Satwa Nusantara. Energi positif yang dibawakan anak-anak ini, menjadikan semangat baru untuk kami terus berkarya mengembangkan Jagat Satwa Nusantara untuk lebih baik lagi.” tutur Ery Erlangga selaku Direktur Utama PT Dyandra Mitra Indah Jagat Satwa Nusantara).

***

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Sekar Ningrum, Public Relations Jagat Satwa Nusantara

Email : media@jagatsatwa.id

Website : jagatsatwanusantara.id

Instagram : jagatsatwa.tmii

TikTok : jagatsatwa.tmii

Berlangganan Layanan Email Kami

Dapatkan informasi mengenai Promo dan Kegiatan di Jagat Satwa Nusantara