Mother and Beyond Merayakan Anniversary Ke-17 di Taman Burung Jagat Satwa Nusantara

Jakarta, 13 Oktober 2023Mother & Beyond adalah sebuah media yang berkomitmen untuk mendukung para ibu dalam mengembangkan diri dan memajukan peran ibu dalam kehidupan mereka. Mother and Beyond telah menyediakan wadah bagi ribuan ibu untuk terhubung, belajar, dan berkembang bersama.

Kemarin (12/10), Mother & Beyond melakukan perayaan ulang tahun mereka yang ke-17 pada acara yang bertajuk ‘Mother & Beyond 17th Anniversary’ dengan mengusung tema Picnic at The Garden yang menjanjikan momen kebersamaan dan kesenangan di alam terbuka bersama komunitas Moms M&B. Menyesuaikan dengan tema acara, Mother & Beyond menggelar acara ini di Taman Burung Jagat Satwa Nusantara.

Mother & Beyond telah menjadi tempat yang aman dan penuh inspirasi bagi ribuan ibu di Indonesia. Melalui berbagai konten, kegiatan, seminar, dan lokakarya yang mereka selenggarakan, Mother & Beyond telah mendukung ibu-ibu dalam menjalani peran mereka dengan penuh semangat dan memberikan dukungan dalam mengembangkan potensi mereka di luar peran ibu.

Acara perayaan ulang tahun Mother & Beyond yang ke-17 ini dimulai dengan seremoni klasik yang mencakup tiup lilin dan nyanyian ulang tahun untuk menghadirkan rasa syukur dan harapan Mother and Beyond di masa depan. Selanjutnya, seluruh undangan memiliki kesempatan untuk menguji pengetahuan mereka tentang Mother & Beyond melalui kuis berhadiah, dengan hadiah menarik yang bisa dimenangkan. Puncak acara akan diramaikan dengan Bird Presentation yang memukau, di mana peserta dapat mengagumi keindahan dan kecerdasan burung-burung yang mengagumkan. Terakhir, acara akan melanjutkan dengan tur menelusuri Taman Burung Jagat Satwa Nusantara, memberikan kesempatan bagi semua undangan untuk menjelajahi keanekaragaman hayati yang luar biasa yang ditawarkannya.

Pada acara ini, Mother & Beyond mengundang anggota komunitas Moms M&B serta keluarga yang bergabung dalam perayaan ini untuk merasakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

source picts by Mothers & Beyond

 

***

 

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Sekar Ningrum, Public Relations Jagat Satwa Nusantara

Email : media@jagatsatwa.id

Website : jagatsatwanusantara.id

Instagram : jagatsatwa.tmii

TikTok : jagatsatwa.tmii

Berlangganan Layanan Email Kami

Dapatkan informasi mengenai Promo dan Kegiatan di Jagat Satwa Nusantara