Dapatkan Promo Menarik Jagat Satwa Nusantara, Hanya di FLOII Expo 2023!

Jakarta, 28 September 2023 – Jagat Satwa Nusantara merupakan wajah baru dalam industri eksplorasi dan konservasi satwa liar yang berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Jagat Satwa Nusantara juga merupakan taman zoologi unik yang terdiri dari Taman Burung Jagat Satwa Nusantara, Museum Fauna Komodo & Taman Reptil, dan Dunia Air Tawar & Serangga


Sebagai komitmennya dalam menawarkan edukasi serta pengalaman baru bersama satwa eksotis di Indonesia, Jagat Satwa Nusantara hadir untuk memeriahkan pameran Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2023. Pameran tanaman hias ini akan berlangsung pada 28 September – 1 Oktober 2023 di Hall 2, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Dalam pameran ini, Jagat Satwa Nusantara akan menghadirkan berbagai jenis aktivitas menarik, dimana pengunjung dapat membawa pulang hadiah. Pengunjung bisa mengikuti kontes foto bersama satwa dan bermain games seru. Hadiahnya pun berbagai macam, mulai dari merchandise hingga tiket masuk wahana Jagat Satwa Nusantara secara gratis. Selain aktivitas menarik yang ditawarkan, pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan beberapa satwa milik Jagat Satwa Nusantara, yaitu beberapa jenis kadal dan iguana.

Tak hanya menawarkan aktivitas seru di dalam pameran, Jagat Satwa Nusantara menawarkan promo khusus kepada seluruh pengunjung FLOII Expo 2023 dengan mengunjungi pavilion Jagat Satwa Nusantara yang berada di Hall 2, ICE BSD Tangerang. Terdapat berbagai jenis paket bundling promo yang ditawarkan pada pameran ini, yaitu Tiket Masuk & Merchandise dan Tiket Masuk & FnB dengan harga Rp 80.000 hingga Rp 185.000. Tak hanya promo paket bundling, Jagat Satwa Nusantara juga menawarkan harga promo bagi pengunjung yang ingin melakukan acara khusus, seperti Paket Birthday Event dan Paket Pre-wedding

“Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa, dan Jagat Satwa Nusantara telah memainkan peran yang sangat penting dalam melindungi dan melestarikan keanekaragaman hayati negara ini. Partisipasi kami akan membawa nuansa khusus ke pameran ini, memungkinkan pengunjung untuk lebih memahami pentingnya menjaga ekosistem satwa dan habitatnya.” Ujar M. Fardhan Khan selaku Direktur Operasional, PT Dyandra Mitra Indah.

PT Dyandra Mitra Indah mengundang masyarakat untuk bergabung bersama Jagat Satwa Nusantara di FLOII Expo 2023 dan bersama-sama berkomitmen untuk melindungi keanekaragaman hayati Indonesia yang mempesona demi masa depan yang berkelanjutan.

***

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Sekar Ningrum, Public Relations Jagat Satwa Nusantara

Email : media@jagatsatwa.id

Website : jagatsatwanusantara.id

Instagram : jagatsatwa.tmii

TikTok : jagatsatwa.tmii

Berlangganan Layanan Email Kami

Dapatkan informasi mengenai Promo dan Kegiatan di Jagat Satwa Nusantara