DAPATKAN HARGA SPESIAL TIKET MASUK JAGAT SATWA NUSANTARA DI KOMPAS TRAVEL FAIR 2023

Tangerang, 31 Agustus 2023Jagat Satwa Nusantara merupakan wajah baru dalam industri eksplorasi dan konservasi satwa liar yang berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Jagat Satwa Nusantara juga merupakan taman zoologi unik yang terdiri dari Taman Burung Jagat Satwa Nusantara, Museum Fauna Komodo & Taman Reptil, dan Dunia Air Tawar & Serangga

Pada akhir pekan ini, Jagat Satwa Nusantara hadir memeriahkan Kompas Travel Fair di ICE, BSD Tangerang, pada 1–3 September 2023. Kehadiran Jagat Satwa Nusantara di pameran ini merupakan salah satu bentuk promosi dan komitmennya dalam menawarkan edukasi serta pengalaman baru bersama satwa liar yang luar biasa dari seluruh penjuru Indonesia. 

Pengunjung Kompas Travel Fair dapat mengunjungi Jagat Satwa Nusantara yang tergabung pada paviliun IIAPEX (Indonesia International Attraction Park Expo) di Hall 6, ICE BSD Tangerang. Jagat Satwa Nusantara menawarkan promo pembelian tiket masuk ketiga wahana yang dikelolanya di TMII. Terdapat 3 jenis paket bundling promo yang ditawarkan pada pameran ini, yaitu Tiket Masuk & Merchandise dan Tiket Masuk & FnB dengan harga Rp 80.000 hingga Rp 185.000. Tak hanya promo paket bundling, Jagat Satwa Nusantara juga menawarkan harga promo bagi pengunjung yang ingin melakukan acara khusus, seperti Paket Birthday Event dan Paket Pre-wedding

Seluruh transaksi atau pembelian di Kompas Travel Fair 2023 berlaku Open Date, yaitu pemilik tiket dapat melakukan kunjungan kapanpun yang dimau sampai dengan 31 Desember 2023. Promo Open Date yang ditawarkan ini berlaku untuk semua paket promo lainnya yang ditawarkan oleh Jagat Satwa Nusantara.

Selain promo menarik yang ditawarkan, pengunjung juga dapat berfoto langsung dengan salah satu satwa yang terdapat di Taman Burung Jagat Satwa Nusantara, yaitu burung Scarlet Macaw yang dapat ditemukan langsung di booth Jagat Satwa Nusantara di Kompas Travel Fair 2023. Hal ini merupakan salah satu perkenalan Jagat Satwa Nusantara ke masyarakat luas dan tentunya menarik perhatian pengunjung yang datang ke pameran ini.

“Dalam pameran ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk mengenal lebih tentang keanekaragaman satwa endemik di Indonesia serta upaya untuk pelestariannya. Bersamaan dengan itu kami juga mengajak masyarakat untuk berkunjung langsung ke Taman Burung dan Museum Komodo yang dikelola Jagat Satwa Nusantara di TMII.” jelas Graha Abadi Pasyaman, Commercial Manager Jagat Satwa Nusantara.

***

Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Sekar Ningrum, Public Relations Jagat Satwa Nusantara

Email : media@jagatsatwa.id

Website : jagatsatwanusantara.id

Instagram : jagatsatwa.tmii

TikTok : jagatsatwa.tmii

 

Berlangganan Layanan Email Kami

Dapatkan informasi mengenai Promo dan Kegiatan di Jagat Satwa Nusantara